Sabtu, 14 Januari 2017

Desain Fairing Samping BMW HP4 by LAPHON Design

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yooo......... apa kabar teman-teman semuanya?? akhirnya setelah satu minggu lebih saya tidak post thread baru, membuat teman-teman semua menanti kelelahan. saya mohon maaf karena seharusnya saya harus post kembali seminggu setelah post terdahulu, tapi karena saya kehabisan ide bagaimana bentuk yang selanjutnya dari BMW ini jadi saya agak telat menguploadnya. kesibukan kuliah juga mempengaruhi saya. kebetulan minggu kemaren saya ujian, jd terbengkalai lah proyek ini. dan barulah sekarang saya bisa menguploadnya karena alhamdulillah semuanya sudah selesai.

baiklah...... seperti yang saya janjikan kali ini saya akan mengupload desain fairing samping BMW HP4 terbaru saya. sebenarnya tidak banyak yang saya ubah dari fairing samping BMW ini. bentuk keseluruhan sebenarnya tidak berubah, yang berubah hanya lah lubang angin yang berada di atas mesin. perubahan yang saya terapkan adalah memperbesar lubang angin tersebut. kemudian bentuknya saya ubah menjadi lebih keren dibandingkan versi yang sebelumnya.






Side Fairing BMW HP4 2 by LAPHON Design


bisa teman-teman lihat di situ, karakter sirip hiu yang biasa kita lihat pada BMW HP4 terlihat masih saya gunakan, tapi dengan sedikit modifikasi sirip hiu itu di besarkan agar angin yang keluar dari lubang bisa membantu pendinginan mesin motor ini.



Side Fairing BMW HP4 1 by LAPHON Design


Side Fairing BMW HP4 3 by LAPHON Design


saya memiliki 2 versi dari fairing samping BMW HP4 ini. yang satu tidak memiliki lubang angin tambahan, yang satu lagi memiliki lubang tambahan. Dari segi estetikaAtau dari segi aerodinamis? Yang mana menurut teman-teman semua, mana yang lebih bagus??





Bagaimana teman-teman?? keren bukan?? hehehe.........Baiklah desain Ekor dari BMW HP4 ini akan saya post minggu depan di thread yang berikutnya....
Caawwww..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar